Pengikut

Sinopsis megamind


Megamind ungguli carta box office

08/11/2010 3:17am

LOS ANGELES 8 Nov. - Filem animasi komedi ‘Megamind’ berjaya mengungguli carta box office di Amerika Syarikat (AS) apabila mencatat hasil jualan tiket sebanyak AS$47.7 juta (RM152.6 juta) minggu ini.
Filem yang diarahkan oleh Will Ferrell itu menggunakan suara beberapa nama terkenal Hollywood antaranya Brad Pitt, Tina Fey dan Jonah Hill.
Berada di tangga kedua adalah filem pengembaraan komedi ‘Due Date’ dengan hasil kutipan sebanyak AS$33.5 juta (RM107.2 juta). - AP

sinopsis megamind

Megamind (2010)

Film animasi megamind ini diisi suaranya oleh bintang-bintang terkenal hollywood seperti aktor terkenal will ferrell (mega mind), Brad Pitt (Metro Man), Ben Stiller (Bernard) dan artis Tina Fey (Roxanne Ritchi)

lihat Megamind movie trailer

Megamind (Will Ferrell), penjahat ulung dan terpandai yang pernah ada. Selama bertahun-tahun, ia berusaha menaklukkan kota Metro dengan cara apapun. Setiap usahanya selalu digagalkan oleh pahlawan super tak terkalahkan yang dikenal sebagai Metro Man (Brad Pitt), hingga suatu hari Megamind berhasil membunuhnya. Hidup Megamind hampa. Seorang penjahat tanpa seorang pahlawan penyelamat. Dia menyadari bahwa ambisi hidupnya adalah untuk mencapai hal terburuk yang pernah terjadi padanya

Satu-satunya cara untuk keluar kehampaan tersebut adalah menciptakan pahlawan baru bernama "Titan", lebih besar, lebih baik dan lebih kuat dari Metro Man. Ternyata Titan merasa jauh lebih menyenangkan untuk menjadi penjahat daripada pahlawan. Titans tidak hanya ingin menaklukkan dunia, tetapi ingin menghancurkannya! Apakah Megamind akan dikalahkan oleh ciptaannya sendiri? Akankah Megamind yang akan menjadi pahlawan?

sumber : 21cineplex.com
sumber : http://sinopsis-box-office.blogspot.com
Previous
Next Post »

1 Komen:

Write Komen